Inter Milan Makin Dekat Scudetto, Menang Tipis Lawan Empoli

- 2 April 2024, 07:25 WIB
Duel antarpemain di laga Inter Milan vs Empoli, Serie A 2023/2024
Duel antarpemain di laga Inter Milan vs Empoli, Serie A 2023/2024 /AP Photo/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Inter Milan berhasil meraih tiga poin penting dalam perburuan gelar Serie A musim ini setelah mengalahkan Empoli 2-0 di Giuseppe Meazza pada Selasa (2/4) dini hari WIB.

Gol-gol dari Federico Dimarco (5') dan Alexis Sanchez (81') memastikan kemenangan Nerazzurri dan mengantarkan mereka ke puncak klasemen sementara dengan 79 poin dari 30 pertandingan.

Gol Cepat Dimarco dan Perlawanan Gigih Empoli

Inter langsung menunjukkan ambisi mereka sejak awal pertandingan dan berhasil mencetak gol cepat di menit ke-5 melalui Dimarco. Umpan Bastoni dari sisi kiri disambut dengan tembakan first time yang tak mampu dihalau kiper Empoli, Caprile.

Meskipun unggul, Inter tidak bisa leluasa mengendalikan permainan. Empoli tampil dengan disiplin dan beberapa kali mengancam gawang Inter melalui skema serangan balik cepat. Niang menjadi pemain Empoli yang paling merepotkan pertahanan Inter.

Alexis Sanchez Mengunci Kemenangan

Di babak kedua, Inter terus berusaha menambah keunggulan mereka. Namun, Empoli tetap tampil solid dan membuat Inter kesulitan untuk menembus pertahanan mereka.

Baca Juga: Tradisi Unik dan Semangat Pantang Menyerah: Mengapa Red Sparks Dicintai Penggemar Voli?

Baru di menit ke-81, Inter akhirnya berhasil mengunci kemenangan melalui Alexis Sanchez. Skema serangan cepat dari sisi kanan diakhiri dengan tembakan Sanchez yang tak mampu dihentikan Caprile.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini