5 Tempat Dugem Terbaik di Batam yang Wajib Dikunjungi Bersama Teman-teman

- 18 April 2024, 22:04 WIB
Blue Fire Premium Bar
Blue Fire Premium Bar /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kota Batam, yang terletak di Kepulauan Riau, Indonesia, bukan hanya terkenal dengan Zona Ekonomi Bebasnya (KEK) yang dinamis, tetapi juga menawarkan kehidupan malam yang eksotis dan menggoda. Bagi para penjelajah malam yang mencari tempat dugem asik bersama teman-teman, Batam adalah destinasi yang tak boleh dilewatkan.

Memanjakan Diri di Blue Fire Premium Bar: Kemewahan dan Musik Menggelegar

Bagi para pecinta kemewahan, Blue Fire Premium Bar di Park Avenue GF 02 - 03 & 05 adalah pilihan yang tepat. Tempat dugem paling mewah di Batam ini menawarkan pengalaman gemerlap dengan alunan musik dari DJ ternama yang akan mengantarkan Anda hingga pukul 04.00 pagi. Ingatlah untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dan patuhi protokol kesehatan untuk memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan.

Newton: Diskotik Spektakuler di Atas Atap Hotel

Jika Anda mencari sensasi berbeda, Newton di Komplek Nagoya Centre, Jl. Komp. Nagoya City Walk, adalah pilihan yang tepat. Diskotik yang terletak di lantai 5 hotel ini menawarkan pemandangan indah kota dan musik energik dari DJ pilihan yang akan menemani malam Anda hingga larut.

Pacific Palace: Diskotik di Atas Kapal Darat yang Unik

Bagi para petualang yang mencari pengalaman unik, Pacific Palace di Jl. Duyung Sei. Jodoh adalah pilihan yang tak boleh dilewatkan. Diskotik ini terletak di atas kapal darat yang megah, menawarkan suasana berbeda dan hiburan seru yang akan membuat malam Anda tak terlupakan.

Planet Holiday dan P3: Tempat Bergoyang dengan Musik Seru

Jika Anda ingin bergoyang dengan musik seru, Planet Holiday di Jalan Raja Ali Haji, Sei Jodoh dan P3 (Planet Tiga) di Nagoya City Centre Phase II Blok B No. 88 adalah tempat yang tepat. Kedua diskotik ini menawarkan suasana yang meriah dengan musik yang akan membuat Anda ingin terus menari sepanjang malam.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah