Yello Hotel Harbour Bay Batam Tawarkan Pengalaman Makan Malam Romantis untuk Hari Valentine

- 7 Februari 2024, 12:49 WIB
Restoran Wok n Tok di Yello Hotel Harbour Bay Batam
Restoran Wok n Tok di Yello Hotel Harbour Bay Batam /Dok Yello Hotel Harbour Bay/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Yello Hotel Harbour Bay Batam siap memanjakan para tamu yang ingin merayakan Hari Kasih Sayang Valentine dengan suasana yang romantis dan makan malam istimewa di restoran Wok n Tok.

Dalam rangka menyambut momen spesial ini, hotel telah menyiapkan menu makan malam yang istimewa yang akan disajikan pada Rabu, 14 Februari 2024, mulai pukul 19.00 hingga 21.00.

Para tamu akan dapat menikmati hidangan lezat yang disiapkan oleh Executive Chef Juvri Rembet, yang terinspirasi oleh nuansa kasih sayang.

Menu spesial ini mencakup beragam hidangan yang menggugah selera, mulai dari hidangan pembuka berupa campuran sayuran dengan irisan daging sapi dan saus mangga, udang bakar dengan green garden dan bumbu lemon, hingga berbagai macam sup yang menyegarkan.

Hidangan utama juga tidak kalah menggoda, dengan pilihan seperti Salmon krim dengan sayuran brokoli kentang dan saus pedas dabu-dabu atau saus barbeque, serta panggangan daging sapi tenderloin dengan kentang wortel dan saus coklat.

Baca Juga: Kempurun Kuliner Khas Lingga Peninggalan Zaman Kesultanan

Untuk penutup, tamu akan dimanjakan dengan klapertart lezat, es krim stroberi buah fantasi dengan madu lemon mint choco brownies, dan es krim vanilla.

“Kami mengundang para tamu untuk merayakan momen istimewa ini bersama pasangan tercinta di Yello Hotel Harbour Bay Batam. Dengan dekorasi romantis, warna pink, dan hiasan khusus Valentine, kami berharap dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap tamu yang bergabung dengan kami,” ujar Mochammad Taufiq Akbar, Manager Yello Harbour Bay Batam.

Harga paket makan malam romantis ini adalah Rp 599,000 net per pasangan, termasuk dalamnya semua hidangan yang tersedia dan suasana yang menyenangkan di restoran Wok n Tok.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkini