Prakiraan Cuaca Batam Senin Ini: Cerah Berawan Sepanjang Hari

- 1 Juli 2024, 05:30 WIB
Prakiraan cuaca dari BMKG untuk wilayah Batam, Kepulauan Riau pada 01 Juli 2024
Prakiraan cuaca dari BMKG untuk wilayah Batam, Kepulauan Riau pada 01 Juli 2024 /bmkg.go.id/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), prakiraan cuaca untuk Kota Batam dan sekitarnya pada hari Senin, 01 Juli 2024, akan didominasi oleh cuaca cerah berawan dengan beberapa periode berawan. Berikut adalah prakiraan cuaca selengkapnya.

07:00 WIB

Pada pukul 07:00 WIB, cuaca di Batam dan sekitarnya diperkirakan cerah berawan. Suhu udara akan berada di kisaran 27°C dengan kelembaban mencapai 80%. Angin akan berhembus dari arah selatan dengan kecepatan sekitar 20 km/jam. Kondisi ini cocok untuk memulai hari dengan berbagai aktivitas luar ruangan, seperti berolahraga pagi atau perjalanan ke tempat kerja.

10:00 WIB

Memasuki pukul 10:00 WIB, cuaca tetap cerah berawan. Suhu udara akan naik menjadi 29°C, sementara kelembaban menurun menjadi 75%. Kecepatan angin akan meningkat menjadi 30 km/jam, berhembus dari arah tenggara. Kondisi ini masih ideal untuk aktivitas luar ruangan, meski suhu mulai meningkat, sehingga disarankan untuk menggunakan perlindungan dari sinar matahari.

13:00 WIB

Pada siang hari sekitar pukul 13:00 WIB, cuaca di Batam dan sekitarnya diprediksi berawan. Suhu udara akan mencapai puncaknya pada 31°C dengan kelembaban turun menjadi 65%. Angin tetap berhembus dengan kecepatan 30 km/jam dari arah selatan. Meski berawan, suhu yang cukup tinggi mungkin membuat suasana terasa lebih hangat, jadi pastikan untuk tetap terhidrasi.

Baca Juga: Diamon City Mall: Destinasi Favorit Berbelanja dan Hiburan di Batam, Ada Toko Apa Saja?

16:00 WIB

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini