KCIC Perpanjang Masa Berlaku Diskon Frequent Whoosher Card, Fleksibilitas Penggunaan Meningkat

- 28 Juni 2024, 09:00 WIB
Animo masyarakat untuk menggunakan Whoosh semakin hari semakin baik. Hal ini tercermin dari terus meningkatnya rata-rata jumlah penumpang Whoosh per harinya.
Animo masyarakat untuk menggunakan Whoosh semakin hari semakin baik. Hal ini tercermin dari terus meningkatnya rata-rata jumlah penumpang Whoosh per harinya. //KCIC

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengumumkan perpanjangan masa berlaku Frequent Whoosher Card, kartu berlangganan Kereta Cepat Whoosh. Perpanjangan ini memberikan fleksibilitas lebih bagi pengguna untuk menikmati perjalanan hemat dengan Whoosh.

Sebelumnya, Frequent Whoosher Card hanya berlaku pada bulan yang sama saat kartu dibeli. Kini, masa berlakunya diperpanjang menjadi 30 hari sejak tanggal pembelian.

"Perubahan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi pengguna dalam merencanakan perjalanan mereka dengan Whoosh," ujar GM Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa.

Baca Juga: Menjelajahi Keindahan Alam yang Menakjubkan di Gunung Ranai Natuna

Pembelian dan Penggunaan Frequent Whoosher Card

Frequent Whoosher Card dapat dibeli di semua stasiun KCIC, yaitu Stasiun Halim (Jakarta Timur), Padalarang (Kabupaten Bandung Barat), dan Tegalluar (Kabupaten Bandung). Kartu ini dapat dibeli setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Dengan menggunakan Frequent Whoosher Card, pengguna Whoosh mendapatkan potongan harga atau diskon tiket untuk 10 perjalanan kereta cepat rute Jakarta - Bandung atau sebaliknya.

Tiket berlaku untuk kelas Premium Economy atau Ekonomi Premium, termasuk saat jam sibuk, akhir pekan, dan hari libur nasional.

Baca Juga: Embung Sebayar Ranai Natuna: Surga Tersembunyi di Kepulauan Riau

Harga dan Benefit Frequent Whoosher Card

Harga Frequent Whoosher Card adalah Rp1.750.000 untuk 10 perjalanan. Setiap perjalanan, pengguna akan menghemat Rp175.000 dibandingkan dengan harga tiket reguler.

Halaman:

Editor: Dito


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah