Wali Kota Batam Ajak Wisudawan UPB Berkontribusi Membangun Kota

- 16 Juni 2024, 16:30 WIB
Wali Kota Batam Ajak Wisudawan UPB Berkontribusi Membangun Kota
Wali Kota Batam Ajak Wisudawan UPB Berkontribusi Membangun Kota /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, memberikan pesan penting kepada para wisudawan Universitas Putera Batam (UPB) yang baru saja menyelesaikan studinya. Ia mengajak mereka untuk berkontribusi dalam mengisi hasil pembangunan besar-besaran yang sedang berlangsung di Batam.

"Saat ini, gencar Batam sedang membangun. Kita semua harus mengisi hasil pembangunan ini," kata Rudi usai menghadiri Wisuda UPB di Hotel Pacific Palace Batam, Sabtu (15/6/2024).

Rudi menjelaskan bahwa berbagai proyek pembangunan infrastruktur tengah digarap di Batam, mulai dari Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Batuampar, jalan raya, hingga Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Sekupang. Ia menegaskan bahwa pembangunan ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Pembangunan ini untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Rudi mengungkapkan, perekonomian Batam saat ini menunjukkan pertumbuhan yang positif, mencapai 7,04 persen. Angka ini lebih tinggi dibandingkan pertumbuhan ekonomi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) maupun nasional.

“Pertumbuhan ekonomi ini ditopang salah satunya pembangunan Batam. Mari bersama bersatu demi percepatan pembangunan Batam,” ujarnya.

Baca Juga: Sekda Kota Batam Pimpin Gowes Bersama PT Mega Batam Persada Grup dan Mr. Yamaga, Promosikan Sport Tourism

Pada kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan berharap ilmu yang mereka peroleh selama di bangku kuliah dapat bermanfaat bagi keluarga, daerah, dan negara.

“Selamat atas wisudah ini, semoga apa yang sudah dicapai bisa membawa hal-hal baik ke depan. Saya juga mengajak, mari terus bersatu dan berkontribusi dalam memajukan daerah,” tutup Rudi.

Halaman:

Editor: Husni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini