Pengendara Motor Tewas dengan Kepala Tertancap Besi Pagar di Kramatjati, Polisi Beberkan Kronologinya

- 12 Juni 2024, 18:00 WIB
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly /Dok Humas Polri/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Seorang pengendara motor berinisial MR (23) ditemukan meninggal dunia di depan Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Pusbengkad), Jalan Raya Bogor, Kramatjati, Jakarta Timur. Insiden tragis ini terjadi pada Selasa pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

MR, yang diketahui sebagai warga Kampung Duku, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, ditemukan tewas dengan kondisi kepala tertancap ujung besi pagar. Peristiwa ini bermula ketika MR mengendarai sepeda motornya melintasi Jalan Raya Bogor dan merasa perlu untuk buang air kecil.

"Korban pengendara sepeda motor merasa ingin sekali membuang air kecil saat dalam perjalanan," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly.

Menurut Kombes Nicolas, MR menepi dan memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan dengan maksud untuk buang air kecil di got dekat Pusbengkad. Namun, saat melompati got, MR terpeleset dan jatuh, menyebabkan kepalanya tertancap di pagar besi.

Baca Juga: Dua Pengedar Ganja Ditangkap, 99 Kilo Ganja Disita di Depok dan Jatinegara

"Korban loncat melewati got yang ada di depan Pusbengkad, tetapi terpeleset dan akhirnya jatuh, sehingga kepala tertancap di pagar," jelas Nicolas.

Aparat Kepolisian segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi untuk mendapatkan gambaran jelas tentang insiden tersebut. Sementara itu, jasad MR telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Peristiwa ini menjadi pengingat bagi para pengendara motor untuk selalu berhati-hati dan mencari tempat yang aman ketika harus berhenti di tengah perjalanan, terutama di area yang berisiko tinggi.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah