Operasi Antinarkoba Toba 2024: 20 Tersangka Ditangkap, Ratusan Butir Ekstasi Disita

- 23 Mei 2024, 15:45 WIB
Kapolres Tanjungbalai Pimpin Konferensi Pers Ungkap Kasus Narkoba Selama Operasi Kepolisian Antik Toba 2024
Kapolres Tanjungbalai Pimpin Konferensi Pers Ungkap Kasus Narkoba Selama Operasi Kepolisian Antik Toba 2024 /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjung Balai, AKBP Yon Edi Winara SH. SIK. MH, memimpin konferensi pers yang digelar di depan Lobi Utama Polres Tanjung Balai pada Rabu (22/5/24) pukul 10:00 WIB. Konferensi pers tersebut bertujuan untuk mengungkap kasus tindak pidana narkoba yang terjadi selama pelaksanaan Operasi Kepolisian Antik Toba 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Kompol M.P. Pardede, S.H, Kasat Narkoba AKP R. Silalahi, KBO Narkoba Iptu L. Simatupang, dan sekitar 25 wartawan dari berbagai media.

Kapolres menyampaikan hasil pengungkapan kasus tindak pidana narkoba selama Operasi Kepolisian Antik Toba 2024 yang berlangsung mulai 1 Mei 2024 hingga 21 Mei 2024.

"Selama operasi ini, terdapat 14 kasus dengan melibatkan 20 tersangka, di antaranya 16 pria dan 4 wanita," ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa barang bukti yang berhasil disita dalam operasi tersebut meliputi 54 butir pil ekstasi, 12,84 gram sabu, dan 2,57 gram ganja.

"Penangkapan ini merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen kami dalam memberantas peredaran narkoba. Kami mengapresiasi peran serta masyarakat yang telah memberikan informasi sehingga penangkapan ini dapat dilakukan," tambahnya.

Baca Juga: Pemko Batam Siarkan Langsung MTQH X Kepri Melalui YouTube dan Website Resmi

Kapolres juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan patroli dan operasi di wilayahnya guna memastikan peredaran narkoba dapat diminimalisir dan dihilangkan.

"Kami berharap agar masyarakat terus mendukung upaya kepolisian dengan memberikan informasi terkait peredaran narkoba dan tindak kejahatan lainnya," ujar Kapolres.

Halaman:

Editor: Akhlil


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini