Paskah di Batam: Semangat Kebangkitan dan Komitmen Membangun Kota Modern

- 6 Mei 2024, 11:29 WIB
Kepala BP Batam Hadiri Perayaan Paskah, Sampaikan Komitmen Bangun Infrastruktur dan Dukung Penerbangan Internasional
Kepala BP Batam Hadiri Perayaan Paskah, Sampaikan Komitmen Bangun Infrastruktur dan Dukung Penerbangan Internasional /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, menghadiri undangan Perayaan Paskah Tingkat Kota Batam di Dataran Engku Putri, Jumat (3/5/2024) malam. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri sekaligus Ketua PIKORI BP Batam, Marlin Agustina Rudi, dan jajaran Forkopimda Kota Batam.

Dalam sambutannya, Muhammad Rudi menyampaikan komitmennya untuk terus membangun infrastruktur di Kota Batam. Ia menargetkan bahwa pada tahun 2030, seluruh jalan-jalan utama dan jalan lingkungan di Batam akan selesai dibangun.

"Mudah-mudahan Batam melaju terus menjadi suatu kota baru yang kita cintai," ujar Muhammad Rudi.

Lebih lanjut, Muhammad Rudi menjelaskan bahwa Kota Batam saat ini tengah menuju era baru sebagai kota modern. Hal ini ditandai dengan dibukanya pelayaran langsung (direct call) rute Batam-China dan penerbangan langsung Batam-Kuala Lumpur.

Dalam waktu dekat, penerbangan internasional ke Vietnam dan Korea Selatan juga akan dibuka. Untuk mendukung konektivitas ini, Terminal 2 Bandara Internasional Hang Nadim akan segera dibangun.

Baca Juga: DJ Tia Gazer Sukses Hibur Pengunjung Golden Beach Batam

Muhammad Rudi mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan dan doa agar seluruh rencana pembangunan di Batam dapat berjalan lancar.

"Saya akan berusaha semampu saya, sekuat tenaga dan pikiran saya, akan saya curahkan demi pembangunan Kota Batam untuk masyarakat Kota Batam yang saya cintai," pungkasnya.

Tentang Perayaan Paskah Tingkat Kota Batam

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah