Nobar Semifinal U23 di Lingga: Bupati dan Masyarakat dukung Sananta Timnas Indonesia

- 30 April 2024, 15:49 WIB
Nobar (nonton bareng) Semifinal AFC U23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di Aula Kantor Bupati Lingga, Senin (29/4/2024)
Nobar (nonton bareng) Semifinal AFC U23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di Aula Kantor Bupati Lingga, Senin (29/4/2024) /Dok. Diskominfo Lingga/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Suasana penuh semangat dan antusias mewarnai gelaran Nobar (nonton bareng) Semifinal AFC U23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di Aula Kantor Bupati Lingga, Senin (29/4/2024). Acara ini dihadiri oleh Bupati Lingga, Muhammad Nizar, para pejabat daerah, dan masyarakat Lingga yang ingin mendukung perjuangan Timnas Garuda Muda.

Nobar ini menjadi momen spesial bagi masyarakat Lingga, terutama karena salah satu putra daerahnya, Ramadhan Sananta, dipercaya tampil sebagai starter sejak awal pertandingan oleh Coach STY. Kehadiran Ramadhan Sananta di lapangan semakin menambah semangat para penonton untuk mendukung Timnas Indonesia.

Meskipun pada akhirnya Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 0-2, semangat para suporter di Lingga tidak padam. Mereka tetap memberikan dukungan penuh kepada para pemain dan mendoakan agar Timnas Indonesia dapat meraih prestasi yang lebih baik di masa depan.

Baca Juga: Polisi dan Masyarakat Nobar Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan, AKBP Robby: Ini Tentang Kebanggaan

Nobar (nonton bareng) Semifinal AFC U23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di Aula Kantor Bupati Lingga, Senin (29/4/2024)
Nobar (nonton bareng) Semifinal AFC U23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di Aula Kantor Bupati Lingga, Senin (29/4/2024)

Bupati Lingga, Muhammad Nizar apresiasi kepada para pemain Timnas Indonesia atas perjuangan mereka yang luar biasa. Ia juga mengajak masyarakat Lingga untuk terus mendukung Timnas Indonesia dan mendoakan agar mereka dapat mencapai kesuksesan di masa depan.

"Meskipun Timnas Indonesia belum berhasil melaju ke final, patut bangga atas perjuangan mereka. Kita lihat bagaimana mereka bermain dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Mari kita terus dukung Timnas Indonesia dan doakan agar mereka dapat meraih prestasi yang lebih baik di masa depan," ujar Bupati Lingga.

Nobar Semifinal U23 ini tidak hanya menjadi momen untuk mendukung Timnas Indonesia, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat Lingga. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan kebanggaan terhadap Timnas Indonesia.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini