Sertijab Kasat Lantas, Kapolres Lingga Robby Topan Minta Pejabat Baru Bekerja Lebih Baik

- 5 April 2024, 16:43 WIB
Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K memimpin kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Lingga
Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K memimpin kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Lingga /Dok. Polres Lingga/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K memimpin kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Lingga di Gedung Endra Dharma Laksana pada Kamis (4/4/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Lingga beserta anggota. Sertijab ini berdasarkan Keputusan Kapolda Kepulauan Riau Nomor: STR/179/III/KEP./2024 Tanggal 27 Maret 2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri.

Adapun pejabat yang diserahterimakan adalah Kasat Lantas Polres Lingga dari pejabat lama AKP Bakri, S.IP kepada pejabat baru IPTU Abdurrahman.

Dalam amanatnya, AKBP Robby Topan Manusiwa menyampaikan bahwa alih tugas dan sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah dan merupakan dinamika organisasi yang perlu dilakukan pada saat tertentu.

"Diharapkan dengan pelantikan jabatan ini, dijadikan sebagai pemicu semangat kerja, dan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik lagi sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat," jelas Kapolres.

Baca Juga: Bhayangkari Ranting Bengkong dan Kapolsek Bagikan 200 Takjil untuk Pengguna Jalan

AKBP Robby menambahkan, kepada pejabat baru, agar segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan dan ilmu yang telah dibagikan kepada Polres Lingga.

"Segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur. Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih untuk kontribusi yang telah diberikan, terima kasih telah menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki kepada Polres Lingga," tutup Kapolres.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah