Satlantas Polresta Barelang Gelar Sosialisasi Safety Driving untuk Sopir Trailer PT. Truckindo

- 2 April 2024, 15:00 WIB
Prioritaskan Keselamatan, Satlantas Polresta Barelang Cek SIM Sopir Trailer PT. Truckindo
Prioritaskan Keselamatan, Satlantas Polresta Barelang Cek SIM Sopir Trailer PT. Truckindo /Dok. Polresta Barelang/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Satlantas Polresta Barelang mengadakan kegiatan sosialisasi dan edukasi tentang SOP Keselamatan Berlalu Lintas kepada para supir trailer di PT. Truckindo Batu Ampar pada hari Senin (1/4/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang Iptu Yelvis Oktaviano, S.H., M.H., bersama dengan beberapa personel Satlantas Polresta Barelang.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran para supir trailer tentang pentingnya keselamatan di jalan raya. Satlantas Polresta Barelang menghimbau para supir agar tidak ugal-ugalan dalam mengemudi, selalu mematuhi aturan lalu lintas, dan memperhatikan SOP Keselamatan Berlalu Lintas.

Selain itu, Satlantas Polresta Barelang juga melakukan pengecekan kelengkapan surat izin mengemudi (SIM) para supir trailer. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa para supir trailer layak dan kompeten untuk mengemudikan kendaraan di jalan raya.

Baca Juga: Satlantas Polresta Barelang Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan: Sahur On The Road dan Himbauan Kamtibmas

PT. Truckindo menyambut baik kegiatan ini dan memberikan apresiasi kepada Satlantas Polresta Barelang atas kepeduliannya terhadap keselamatan di jalan raya. Perusahaan berkomitmen untuk selalu mendukung upaya Satlantas Polresta Barelang dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di Kota Batam.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan kesadaran para supir trailer tentang pentingnya keselamatan di jalan raya dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kota Batam.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini