Semarak Ramadhan: Buka Bersama Pererat Silaturahmi RT/RW Sungai Lumpur

- 31 Maret 2024, 19:30 WIB
Kekerabatan RT/RW Kelurahan Sungai Lumpur mengadakan buka bersama di Pantai Tiga Berlian
Kekerabatan RT/RW Kelurahan Sungai Lumpur mengadakan buka bersama di Pantai Tiga Berlian /Dito/kutipan

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kekerabatan RT/RW Kelurahan Sungai Lumpur mengadakan buka bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta memperkuat persatuan dan kesatuan sesama. Acara ini bertempat di Pantai Tiga Berlian, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga pada Ahad (31/3/2024).

Hadir dalam kegiatan buka bersama tersebut Lurah Sungai Lumpur Raja Roni Wahyudin, Bhabinkamtibmas, Ketua RT/RW dan Masyarakat Kelurahan Sungai Lumpur.

Sekretaris Kekerabatan Kelurahan Sungai Lumpur Roy mengucapkan terima kasih kepada seluruh RT/RW yang telah hadir pada acara buka bersama ini. Ia berharap kegiatan seperti ini akan terus dapat dilakukan untuk menjaga kebersamaan dan persatuan bersama.

"Terkadang, kita RT/RW terlalu disibukan dengan aktivitas sehari-hari sehingga lupa akan pentingnya menjalin silaturahmi dengan sesama kita," kata Roy yang juga menjabat Ketua RW.03 di Kelurahan Sungai Lumpur.

Baca Juga: Buka Bersama, Polri dan Media Massa Perkuat Kolaborasi Demi NKRI

Roy juga mengharapkan agar acara seperti ini baik di momen Ramadhan maupun di luar bulan Ramadhan dapat terus dilakukan dalam menjaga persatuan dan kebersamaan khususnya para perangkat RT/RW Kelurahan Sungai Lumpur.

"Diharapkan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan persaudaraan antara sesama, khususnya kita para perangkat RT/RW yang ada di kelurahan Sungai Lumpur," ungkapnya.

Lurah Sungai Lumpur Raja Roni Wahyudin yang juga berkesempatan hadir menuturkan bahwa melalui kegiatan buka bersama di bulan Ramadhan ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan antar RT/RW di lingkungan Kelurahan Sungai Lumpur.

"Dalam kegiatan buka bersama di bulan Ramadhan ini, kita selalu mengingatkan bahwa kebersamaan dan persaudaraan adalah hal yang sangat penting. Terutama dalam menjalankan kewajiban sehari-hari sebagai RT/RW di lingkungannya masing-masing," katanya.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini