Prakiraan Cuaca Kota Batam, Sabtu 30 Maret 2024: Simak Info Lengkapnya Disini!

- 30 Maret 2024, 08:05 WIB
Cuaca Kota Batam malam ini diprakirakan cerah berawan.
Cuaca Kota Batam malam ini diprakirakan cerah berawan. /Istimewa

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Prakiraan cuaca untuk Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada Sabtu, 30 Maret 2024, menunjukkan dominasi cuaca cerah berawan sepanjang hari. Warga Batam dapat menikmati cuaca yang relatif cerah dengan variasi suhu yang cukup nyaman.

Pada awal pagi sekitar pukul 04.00 WIB, suhu udara di Batam tercatat sekitar 26 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban mencapai 90 persen. Angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 10 km/jam, memberikan hawa sejuk di pagi hari.

Memasuki tengah hari pukul 10.00 WIB, suhu udara meningkat menjadi 30 derajat Celsius. Cuaca tetap cerah berawan dengan kelembaban udara sekitar 75 persen dan angin dari arah timur laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca Juga: BMKG Ungkap Penyebab Fenomena Cincin Cahaya di Langit Natuna

Siang hari pukul 13.00 WIB, Batam diperkirakan masih akan diselimuti cuaca berawan dengan suhu mencapai puncaknya yaitu 33 derajat Celsius. Kelembaban udara menurun menjadi 60 persen, sementara angin bertiup kencang dari arah timur laut dengan kecepatan 30 km/jam.

Menjelang sore pukul 16.00 WIB, cuaca cerah berawan kembali dengan suhu 30 derajat Celsius. Kelembaban udara naik kembali menjadi 75 persen dan angin berhembus dari arah timur laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Pada malam hari pukul 19.00 WIB, Kota Batam masih akan menikmati cuaca cerah berawan dengan suhu udara 28 derajat Celsius dan kelembaban 80 persen. Angin diperkirakan tenang, memberikan suasana malam yang nyaman.

Baca Juga: BMKG: Cuaca Kepri Hari Ini Cerah Berawan, Waspada Hujan Lokal di Malam Hari

Di akhir hari, pukul 22.00 WIB, cuaca di Batam diprediksi tetap cerah berawan dengan suhu 28 derajat Celsius dan kelembaban meningkat menjadi 85 persen. Angin bertiup lembut dari arah timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Halaman:

Editor: Ruzi Wiranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah