OSIS Baru SMA Negeri 1 Kepulauan Posek Berkomitmen Mewujudkan Sekolah yang Berkualitas dan Berprestasi

- 6 Maret 2024, 11:43 WIB
SMA Negeri 1 Kepulauan Posek melantik pengurus OSIS baru untuk periode 2024-2025
SMA Negeri 1 Kepulauan Posek melantik pengurus OSIS baru untuk periode 2024-2025 /Akhlil/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - SMA Negeri 1 Kepulauan Posek, pada Sabtu, 6 Maret 2024, melantik pengurus OSIS baru untuk periode kepengurusan 2024-2025 dalam sebuah acara meriah di Lapangan sekolah. Acara ini dihadiri oleh seluruh siswa dan guru.

Pengurus OSIS baru terpilih melalui proses pemilihan yang ketat, di mana mereka memaparkan visi, misi, dan program kerja yang akan dijalankan selama masa jabatan mereka dengan bimbingan Pembina OSIS.

Kepala Sekolah Mariono, S.Pd., mengajak seluruh siswa untuk mendukung kinerja OSIS dan aktif berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan.

"Selamat kepada pengurus OSIS baru, jalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik demi kemajuan sekolah dan kesejahteraan seluruh siswa," kata Mariono.

Baca Juga: Bupati Lingga Harap APDESI Lingga Suarakan Aspirasi Desa hingga ke APBN

SMA Negeri 1 Kepulauan Posek melantik pengurus OSIS baru untuk periode 2024-2025
SMA Negeri 1 Kepulauan Posek melantik pengurus OSIS baru untuk periode 2024-2025

Sementara itu Wakasek Kesiswaan, Azman, S.Sos mengungkapkan, pengurus OSIS yang baru terpilih berkomitmen untuk mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan menjalankan program-program yang telah mereka susun dengan penuh dedikasi.

Mereka berjanji akan menjadi perwakilan yang baik bagi seluruh siswa dan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan lingkungan sekolah.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih dan saya bersyukur karena ini pelantikan perdana pengurus OSIS yang di pilih secara demokrasi,” terang Azman.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini