Walikota Batam dan Wakil Gubernur Kepri boncengan Naik Vespa datang ke TPS

- 14 Februari 2024, 12:35 WIB
Walikota Batam berboncengan dengan Wagub Kepri datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan Pemilu 2024
Walikota Batam berboncengan dengan Wagub Kepri datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan Pemilu 2024 /Jessica/Antara

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama istri Marlin Agustina yang merupakan Wakil Gubernur Kepri berboncengan kendarai motor Vespa berwarna biru tua datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 033 di Perumahan Rosedale, Kelurahan Teluk Tering, Kota Batam, Kepri pada Rabu (14/02/2024).

"Hadir hari ini kita seluruh rakyat Indonesia melaksanakan dan menyampaikan aspirasinya untuk memilih pemimpin ke depan, baik di tingkat legislatif, eksekutif, pusat, hingga daerah," ujar Rudi saat diwawancarai usai melakukan pencoblosan.

Rudi menyampaikan bahwa ia telah menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos kelima surat suara yang disediakan di TPS 033.

"Saya sudah melaksanakan hak saya, di TPS 033. Ada 5 surat suara sudah saya tusuk semua," ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat Kota Batam untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu dengan datang ke TPS sesuai undangan yang diberikan oleh petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Menurutnya, partisipasi masyarakat sangat penting dalam menentukan masa depan Indonesia untuk lima tahun ke depan.

"Datang ke TPS, anda akan menentukan siapa pemimpin ke depan, yang akan menahkodai dari daerah ke pusat. Datang ke TPS hanya 5 menit, tentukan masa depan Indonesia 5 tahun ke depan," tandasnya.

Sementara itu, Marlin Agustina berharap pelaksanaan Pemilu 2024 di Provinsi Kepri, khususnya Kota Batam, dapat berlangsung aman, damai, serta menghasilkan pemimpin yang mampu membawa Indonesia semakin maju.

"Harapan saya semua berjalan lancar dan baik, agar semuanya sesuai dengan keinginan kita," ucap Marlin.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini