Pesona Bahari Anambas: Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi Surga Tersembunyi di Ujung Timur Indonesia

- 24 Maret 2024, 09:30 WIB
Anambas: Destinasi Wisata Impian dengan Keindahan Alam yang Tiada Tara
Anambas: Destinasi Wisata Impian dengan Keindahan Alam yang Tiada Tara /Istimewa

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kabupaten Anambas, sebuah kepulauan di Provinsi Kepulauan Riau, menawarkan pesona alam yang tak tertandingi. Dijuluki "The Last Paradise", Anambas menghadirkan surga tersembunyi dengan pantai berpasir putih, air laut biru jernih, dan gugusan pulau yang memesona.

Berikut beberapa tempat wisata hits di Kabupaten Anambas yang wajib dikunjungi:

1. Pulau Bawah

Pulau Bawah Surga bawah laut dengan resort mewah dan laguna yang indah. Cocok untuk snorkeling, diving, dan bersantai di pantai.
Pulau Bawah Surga bawah laut dengan resort mewah dan laguna yang indah. Cocok untuk snorkeling, diving, dan bersantai di pantai.

Pulau Bawah, bagaikan permata tersembunyi di Kepulauan Anambas, menawarkan pengalaman wisata bahari yang tak terlupakan. Keindahan alamnya yang memesona, dengan pantai berpasir putih, air laut biru jernih, dan gugusan pulau-pulau kecil, menjadikannya surga bagi para pelancong, khususnya wisatawan mancanegara.

Di Pulau Bawah, terdapat Bawah Reserve, sebuah resort yang dirancang dengan konsep ramah lingkungan dan berkelanjutan. Resort ini menawarkan pengalaman menginap yang unik dan eksklusif, dengan akomodasi yang menyatu dengan alam, memberikan rasa nyaman dan privasi bagi para tamunya.

Aksesibilitas:

  • Dari Kota Tanjungpinang atau Batam, Anda dapat menggunakan jalur laut maupun udara.
  • Setelah tiba di Kecamatan Tarempa, ibukota Anambas, Anda dapat menyewa kapal dengan waktu tempuh sekitar 4-5 jam perjalanan.

Pesona Pulau Bawah:

  • Pantai berpasir putih: Pasir putih halus di Pulau Bawah bagaikan tepung yang terhampar di sepanjang pantai, memanjakan kaki Anda saat bersantai.
  • Air laut biru jernih: Air laut yang jernih memungkinkan Anda untuk melihat keindahan bawah laut dengan mata telanjang, bahkan tanpa snorkeling.
  • Gugusan pulau-pulau kecil: Jelajahi pulau-pulau kecil di sekitar Pulau Bawah, temukan pantai tersembunyi dan rasakan ketenangan alam yang tak terlupakan.
  • Bawah Reserve: Rasakan pengalaman menginap yang unik dan eksklusif di resort ramah lingkungan yang menyatu dengan alam.

Pulau Bawah adalah destinasi wisata yang sempurna bagi Anda yang mencari ketenangan, keindahan alam, dan petualangan bawah laut yang tak terlupakan. Jelajahi surga tersembunyi ini dan ciptakan kenangan indah di Pulau Bawah!

Tips:

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah