Yuk Intip Beragam Promo Menarik BNI Java Jazz Festival 2024

- 24 Mei 2024, 23:00 WIB
Ada Promo Menarik di BNI Java Jazz Festival 2024
Ada Promo Menarik di BNI Java Jazz Festival 2024 /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dengan bangga mengumumkan dukungan penuhnya untuk gelaran musik jazz terbesar di Indonesia, BNI Java Jazz Festival 2024 (BNI JJF 2024). Acara yang dinantikan oleh para penggemar musik jazz ini akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024.

SEVP Digital Business BNI, Rian Kaslan, menyatakan bahwa BNI memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung industri musik di Indonesia, khususnya dalam mempromosikan genre jazz yang kaya akan keindahan musikalnya.

"BNI Java Jazz Festival 2024 digelar mulai hari ini. Yang belum punya tiket, silakan bisa langsung pesan melalui BNI Mobile Banking atau website Java Jazz Festival. Jangan lupa juga bertansaksi menggunakan TapCash, QRIS BNI Mobile Banking, Kartu Kredit & Debit BNI selama event BNI Java Jazz Festival 2024 berlangsung untuk mendapatkan promo menarik," ungkap Rian dalam siaran pers yang diterima pada Jumat (24/5/2024).

Rian menjelaskan bahwa BNI telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk para penggemar musik jazz yang ingin menghadiri acara ini. Tiket BNI Java Jazz Festival 2024 masih tersedia melalui BNI Mobile Banking dengan berbagai variasi, mulai dari Tiket Daily Pass (Jumat, Sabtu, Minggu) hingga Tiket Spesial Show.

Selain itu, BNI juga menawarkan Special Parking Rate dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking serta Special Parking Spot bagi nasabah yang menggunakan BNI Mobile Banking untuk pembayaran parkir. Nasabah pemegang Kartu Kredit BNI Infinite, Kartu Debit BNI Emerald, dan Private Banking, serta nasabah BNI Mobile Banking yang menerima WA blast resmi dari BNI, akan mendapatkan akses ke special line khusus di acara ini.

Baca Juga: Penemuan Mengejutkan: Senjata Api FN Ditemukan di Lokasi Kebakaran Kios di Paniai

Untuk kenyamanan berkendara, BNI memberikan promo menarik berupa cashback 50 persen untuk pemesanan Bluebird melalui fitur Lifestyle BNI Mobile Banking. Pemegang Kartu Kredit BNI juga bisa menikmati diskon 30 persen untuk pemesanan Bluebird melalui aplikasi My Bluebird.

"Pastikan pemesanan Bluebird dengan titik penjemputan area BNI Java Jazz Festival 2024 di JiExpo Kemayoran," tambahnya.

Tentunya, masih banyak promo menarik lainnya yang disiapkan oleh BNI untuk para nasabah setianya di BNI Java Jazz Festival 2024. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di bit.ly/BNIJJF2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman musik jazz terbaik dan nikmati berbagai keuntungan eksklusif yang ditawarkan oleh BNI selama acara berlangsung.

Halaman:

Editor: Akhlil


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini