Kepala Dinas Kominfo Batam: PASTTEBA Harus Ambil Bagian dalam Pembangunan Kota

- 24 Mei 2024, 16:05 WIB
Pelantikan Pengurus PASTTEBA Periode 2024 - 2029 di Hall YZ Campus STT Tabgha Batam, Kamis (23/5/2024)
Pelantikan Pengurus PASTTEBA Periode 2024 - 2029 di Hall YZ Campus STT Tabgha Batam, Kamis (23/5/2024) /Dok. Pemko Batam/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam, Rudi Panjaitan, mengajak Pengurus Persekutuan Antar Sekolah Tinggi Teologi Batam (PASTTEBA) untuk mendukung pembangunan Batam. Ajakan ini disampaikan saat menghadiri Pelantikan Pengurus PASTTEBA Periode 2024-2029 di Hall YZ Campus STT Tabgha Batam pada Kamis (23/5/2024).

"Pak Wali saat ini gencar membangun Batam, kami mengajak PASTTEBA mendukung dan memberikan masukan demi mewujudkan Batam kota baru," ujar Rudi Panjaitan dalam pidatonya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfo Batam memaparkan sejumlah pembangunan yang digagas oleh Wali Kota sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi. Proyek-proyek strategis yang sedang dilaksanakan antara lain pembangunan Bandara Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batu Ampar, jalan protokol, dan berbagai infrastruktur lainnya.

"Pembangunan ini memberikan dampak positif bagi Batam. Saat ini Batam makin maju, ekonomi melaju, hingga kesejahteraan masyarakat makin meningkat," katanya.

Rudi Panjaitan juga menyebutkan bahwa pertumbuhan ekonomi Batam pada tahun 2023 mencapai 7,04 persen, meningkat dibandingkan tahun sebelumnya yang berada di angka 6,84 persen. Ia menegaskan bahwa target peningkatan ekonomi pada tahun ini terus ditingkatkan dan membutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk dari PASTTEBA.

Baca Juga: Waisak di Balik Jeruji Lapas Narkotika Tanjungpinang Puluhan WBP Terima Remisi

"Pada tahun ini, target peningkatan ekonomi terus ditingkatkan. Untuk itu, butuh dukungan dari semua pihak," ujarnya.

Selain itu, Rudi Panjaitan menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya pelantikan Pengurus PASTTEBA Periode 2024-2029. Ia berharap, dengan pelantikan pengurus baru, PASTTEBA akan semakin eksis dan jaya dalam kiprahnya.

"Selamat kepada ketua dan pengurus PASTTEBA, jaga kekompakan dan persatuan. Mari bersama mewujudkan Batam kota baru yang modern dan maju," tutup Rudi Panjaitan.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini