Prakiraan Cuaca Singkep 28 April 2024: Hujan Ringan dan Berawan

- 28 April 2024, 06:00 WIB
Gunung Daik Lingga, Kabupaten Lingga
Gunung Daik Lingga, Kabupaten Lingga /Dok. Diskominfo Lingga

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Singkep, Kabupaten Lingga bersiaplah untuk menyambut hari yang penuh dinamika cuaca! Berdasarkan prakiraan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), wilayah Singkep dan sekitarnya akan mengalami perpaduan hujan ringan dan berawan pada tanggal 28 April 2024.

Pagi Hari Dimulai dengan Hujan Ringan:

Membuka hari, Singkep akan dihiasi hujan ringan pada pukul 07.00 WIB. Siapkan payung atau jas hujan untuk memulai aktivitas Anda dengan segar dan terhindar dari basah.

Siang Hari Berawan dan Hujan Ringan Kembali Datang:

Langit Singkep akan kembali cerah pada pukul 10.00 WIB. Manfaatkan waktu ini untuk beraktivitas di luar ruangan atau menyelesaikan pekerjaan di luar rumah. Namun, waspadalah karena hujan ringan kembali diprediksikan pada pukul 13.00 WIB dan 16.00 WIB. Bawalah payung atau jas hujan agar kegiatan Anda tidak terganggu.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 6.6 Mengguncang Garut Berasa Hingga ke Jakarta

Sore dan Malam Hari Kembali Cerah Berawan:

Hujan ringan di sore hari akan mereda, meninggalkan langit Singkep cerah berawan pada pukul 19.00 WIB. Nikmati suasana sore yang indah dengan angin sepoi-sepoi. Cuaca cerah berawan juga akan menemani Anda di malam hari, pukul 22.00 WIB, cocok untuk bersantai dan menikmati malam yang tenang.

Kondisi Cuaca di Wilayah Kecamatan Lainnya:

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x