Desa Tanjung Harapan Raih Juara Umum pada MTQ Kecamatan Singkep

- 7 Februari 2024, 17:10 WIB
Desa Tanjung Harapan raih juara umum pada MTQ ke-X tingkat Kecamatan Singkep yang berlangsung di Desa Batu Berdaun
Desa Tanjung Harapan raih juara umum pada MTQ ke-X tingkat Kecamatan Singkep yang berlangsung di Desa Batu Berdaun /akhlil/arizona/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Desa Tanjung Harapan meraih prestasi gemilang dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Singkep yang ke-X. Kegiatan ini berlangsung di Desa Batu Berdaun selama empat hari, mulai dari Sabtu, 3 Februari hingga Selasa, 6 Februari 2024.

Dari 11 cabang yang dipertandingkan, Desa Tanjung Harapan berhasil keluar sebagai juara umum. Kepala Desa Tanjung Harapan, Irwansyah, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi ini.

“Alhamdulillah, kami meraih juara umum. Raihan yang luar biasa membanggakan ini tentu berkat kerjasama dan kerja keras seluruh kafilah desa kami, official, pembimbing, BPD, serta staff desa dan dukungan dari masyarakat kami," ujar Irwansyah.

Irwansyah juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara Kecamatan Singkep dan tuan rumah Desa Batu Berdaun atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan tersebut. Dia juga mengapresiasi kinerja dewan hakim.

Desa Tanjung Harapan telah meraih juara umum pada MTQ tingkat kecamatan Singkep dua tahun berturut-turut. Irwansyah menyatakan harapannya agar prestasi ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.

Baca Juga: Capaian Target PBB dan BPHTB tahun 2023 Bapenda Lingga Melebihi Ekspektasi

Camat Singkep, Agustiar (kiri) menyerahkan piala pada Kepala Desa Tanjung Harapan, Irwansyah (kanan) pada malam penutupan MTQ ke-X tingkat Kecamatan Singkep yang berlangsung di Desa Batu Berdaun, Selasa (6/2/2024)
Camat Singkep, Agustiar (kiri) menyerahkan piala pada Kepala Desa Tanjung Harapan, Irwansyah (kanan) pada malam penutupan MTQ ke-X tingkat Kecamatan Singkep yang berlangsung di Desa Batu Berdaun, Selasa (6/2/2024)

“Ini merupakan juara umum kedua kalinya kami raih di dua kali keikutsertaan desa dalam masa kepemimpinan saya. Semoga di tahun berikutnya kafilah kami bisa lebih giat dan tekun lagi guna meraih prestasi,” tambahnya.

Sementara itu, Is salah satu warga Desa Tanjung Harapan mengaku selalu hadir pada kegiatan MTQ ke-X tingkat Kecamatan Singkep, menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi Kepala Desa Tanjung Harapan.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkini