Vespa Sprint S 150 I-GET ABS: Skuter Sporty Elegan untuk Jiwa Muda, Segini Harganya

- 25 Mei 2024, 19:00 WIB
Vespa Sprint S 150 I-GET ABS: Perpaduan Sempurna Gaya dan Performa
Vespa Sprint S 150 I-GET ABS: Perpaduan Sempurna Gaya dan Performa /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Di era modern ini, mobilitas menjadi kunci utama dalam kehidupan. Di tengah hiruk pikuk jalanan, Vespa Sprint S 150 I-GET ABS hadir sebagai oase keseimbangan antara gaya dan performa. Skuter matic ini bukan hanya memanjakan mata dengan desainnya yang sporty dan elegan, tetapi juga menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman.

Desain yang Memukau: Perpaduan Klasik dan Modern

Vespa Sprint S 150 I-GET ABS menawan dengan desain yang terinspirasi dari Vespa klasik. Garis-garis bodinya yang tegas dan lampu LED hexagonal memberikan sentuhan modern, menjadikannya skuter yang tak lekang oleh waktu. Tersedia dalam 3 pilihan warna: hitam, putih, dan merah, Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan gaya Anda.

Performa Tangguh: Menjelajahi Jalanan dengan Penuh Kepercayaan Diri

Di balik desainnya yang menawan, Vespa Sprint S 150 I-GET ABS menyimpan mesin i-GET 154,8cc yang bertenaga. Mesin ini menghasilkan 12,7 hp pada 7.750 rpm dan torsi maksimum 12,8 Nm pada 6.500 rpm, cukup untuk menjelajahi jalanan kota dengan lincah dan gesit. Sistem pendinginan forced air memastikan mesin tetap optimal dalam berbagai kondisi.

Vespa Sprint S 150 I-GET ABS: Perpaduan Sempurna Gaya dan Performa
Vespa Sprint S 150 I-GET ABS: Perpaduan Sempurna Gaya dan Performa

Keamanan Terjamin dengan ABS

Vespa Sprint S 150 I-GET ABS dilengkapi dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System). Fitur ini memberikan keamanan ekstra saat pengereman, terutama pada jalanan yang licin atau berpasir. ABS mencegah roda terkunci, sehingga Anda dapat menjaga kontrol kendaraan dengan lebih baik dan menghindari potensi kecelakaan.

Baca Juga: Jelajahi Toyota All New Kijang Innova Zenix: Fitur, Harga dan Pilihan Warna

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah