Restu Keluarga Diterima, Luna Maya dan Maxime Bouttier Segera Nikah?

- 11 Juni 2024, 20:30 WIB
Pasangan Kekasih Luna Maya dan Maxime Bouttier
Pasangan Kekasih Luna Maya dan Maxime Bouttier /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Luna Maya dan Maxime Bouttier. Baru-baru ini, terungkap bahwa mereka telah mendapatkan restu dari keluarga untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Hal ini diungkapkan oleh Luna Maya dalam sebuah podcast terbaru bersama Denny Sumargo.

"Keluarga dari kedua belah pihak sangat terbuka dan mendukung hubungan kami," ungkap Luna Maya, seperti dikutip dari podcast tersebut. Ia menambahkan bahwa latar belakang multietnis yang dimiliki kedua keluarga tidak menjadi hambatan bagi mereka untuk bersatu.

Di sisi lain, Maxime Bouttier menunjukkan kesiapannya untuk melamar Luna Maya. Dalam sebuah kesempatan, ia mengaku bahwa sudah siap sekitar 80% untuk melangkah ke tahap tersebut.

Meskipun demikian, pasangan ini masih belum ingin mengungkapkan kapan tepatnya pernikahan akan dilangsungkan. Luna Maya menekankan bahwa setiap orang memiliki pertimbangan pribadi mengenai kapan mereka ingin menikah.

"Kita tidak mau terburu-buru. Kita ingin semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana," ujar Luna Maya.

Terbaru, Maxime Bouttier telah mengakui melalui Instagram bahwa mereka telah berpacaran selama satu tahun. Ia merasa bersyukur memiliki Luna Maya dalam hidupnya dan berharap hubungan mereka bisa terus langgeng.

Baca Juga: Lapis Bogor: Oleh-Oleh Khas Bogor yang Istimewa

Meskipun sempat diterpa isu putus beberapa waktu lalu, Luna Maya dan Maxime Bouttier telah membantahnya. Baru-baru ini, mereka terlihat tampil mesra di sebuah acara, menunjukkan bahwa hubungan mereka masih sangat kuat.

Kisah cinta Luna Maya dan Maxime Bouttier memang selalu menarik perhatian publik. Banyak yang mendoakan agar pasangan ini segera melangkah ke jenjang pernikahan. Kita doakan saja agar hubungan mereka selalu harmonis dan langgeng.

Halaman:

Editor: Zacky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini