Menikmati Pesona Desa Wisata Ekang di Kepulauan Riau

- 28 Mei 2024, 22:36 WIB
Berkemah di Bawah Bintang: Pengalaman Tak Terlupakan di Desa Wisata Ekang
Berkemah di Bawah Bintang: Pengalaman Tak Terlupakan di Desa Wisata Ekang /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Desa Wisata Ekang adalah sebuah destinasi yang memikat di tengah Kepulauan Riau, menyuguhkan pesona alam yang memesona dan beragam kegiatan yang menarik bagi pengunjung dari berbagai kalangan. Terletak hanya 15 menit dari Terminal Ferry Bandar Bentan Telani di Lagoi, desa ini memiliki luas 13 hektar tanah dengan pola taman bermain yang indah serta santai, cocok untuk kesenangan pengunjung.

Di tengah lingkungan yang indah ini, pengunjung dapat menemukan tenda premium dan kabin perkemahan yang nyaman. Tak hanya itu, desa ini juga menawarkan berbagai kegiatan yang cocok untuk teman-teman dan keluarga, memungkinkan mereka membangun dan memperbaharui ikatan persahabatan.

Alamat dan Jam Operasi: Desa Wisata Ekang terletak di Teluk Sebong, Jl. Jendral Sudirman Jl. Kp. Pereh, Ekang Anculai, Sukoharjo, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau 29151. Desa ini buka 24 jam, memberikan fleksibilitas bagi pengunjung untuk menikmati keindahan alamnya kapan pun mereka datang.

Jika Anda merencanakan kunjungan ke Desa Wisata Ekang, pastikan untuk menikmati suasana alam yang memesona dan ikut serta dalam berbagai kegiatan yang ditawarkan. Semoga perjalanan Anda menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Baca Juga: Menjelajahi Keindahan Alam Pedesaan di Poyotomo, Bintan: Surga Tersembunyi bagi Pecinta Liburan Alam

Berbagai Kegiatan Menarik di Desa Wisata Ekang

Desa Wisata Ekang menawarkan beragam kegiatan yang cocok untuk teman-teman dan keluarga. Berikut adalah beberapa kegiatan yang dapat Anda lakukan selama berada di desa ini:

  1. Berjalan-jalan di Alam: Nikmati keindahan alam sekitar desa dengan berjalan-jalan santai. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang menenangkan dan udara segar yang menyegarkan.

  2. Berkemah di Bawah Langit Malam: Jika Anda menyukai petualangan, cobalah untuk menginap di kabin perkemahan yang nyaman yang tersedia di Desa Wisata Ekang. Merasakan tidur di bawah langit malam yang berbintang adalah pengalaman yang tak terlupakan.

  3. Bermain di Taman Bermain: Desa ini dilengkapi dengan taman bermain yang cocok untuk anak-anak. Dari ayunan hingga perosotan, ada berbagai permainan yang akan membuat mereka senang dan terhibur.

  4. Piknik Bersama Keluarga atau Teman: Bawa bekal dan nikmati piknik bersama keluarga atau teman-teman di area yang telah disediakan. Suasana alam yang indah akan menambah kenikmatan saat menikmati hidangan bersama di bawah sinar matahari.

  5. Mengikuti Kegiatan Komunitas: Terkadang, Desa Wisata Ekang juga mengadakan kegiatan komunitas seperti pertukaran budaya, lokakarya, atau acara lainnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dan berinteraksi dengan masyarakat lokal serta wisatawan lainnya.

Baca Juga: Menjelajahi Pesona Bintan: Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Pantai

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah