Serial Netflix Paling Dicari Minggu Ini: Bridgerton Memimpin, Apa Lagi?, Simak Selengkapnya

- 25 Mei 2024, 18:30 WIB
Serial Netflix Terpopuler Lainnya (13-19 Mei 2024)
Serial Netflix Terpopuler Lainnya (13-19 Mei 2024) /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Netflix terus menjadi platform utama bagi penonton global untuk menikmati berbagai serial berkualitas. Pada periode 13-19 Mei 2024, beberapa serial berbahasa Inggris mendominasi daftar tontonan terpopuler. Berdasarkan data yang dirilis oleh Netflix, Bridgerton Season 3 menjadi serial berbahasa Inggris terpopuler secara global dengan 45,1 juta penayangan hanya dalam empat hari pertama penayangannya. Ini menunjukkan daya tarik yang luar biasa dan antisipasi tinggi dari penonton terhadap musim terbaru ini.

Bridgerton Season 3: Fenomena Global

Bridgerton Season 3 berfokus pada kisah Penelope Featherington, karakter yang telah menarik perhatian sejak musim pertama. Narasi yang mendalam, pengembangan karakter yang kuat, dan intrik sosial yang khas dari era Regency telah membuat serial ini menjadi favorit. Hanya dalam waktu empat hari, serial ini berhasil mencatat 45,1 juta penayangan, mencerminkan kepopulerannya yang luar biasa di seluruh dunia.

Kesuksesan musim ketiga ini juga memberikan efek positif pada musim sebelumnya. Bridgerton Season 1 kembali masuk ke dalam daftar terpopuler di posisi ke-4 dengan 4,5 juta penayangan, sementara Bridgerton Season 2 menempati posisi ke-8 dengan 3,3 juta penayangan. Ini menunjukkan bahwa penonton baru maupun lama merasa terdorong untuk menonton ulang atau mengejar ketertinggalan mereka terhadap seri ini.

Serial Netflix Terpopuler Lainnya (13-19 Mei 2024)

Selain Bridgerton, beberapa serial baru dan acara spesial juga berhasil menarik perhatian penonton global. Berikut adalah daftar lengkap 10 serial Netflix berbahasa Inggris yang paling banyak ditonton secara global untuk periode tersebut:

Baca Juga: Teror Mencekam Menjelang Ajal: Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari

  1. Bridgerton (Season 3): 45,1 juta penayangan
  2. Ashley Madison: Sex, Life & Scandal (Season 1): 9,5 juta penayangan
  3. Baby Reindeer (Season 1): 7,4 juta penayangan
  4. Bridgerton (Season 1): 4,5 juta penayangan
  5. Kevin Hart: The Kennedy Center Mark Twain Prize for American Humor: 4,1 juta penayangan
  6. Bodkin (Season 1): 4 juta penayangan
  7. The Roast of Tom Brady: 3,4 juta penayangan
  8. Bridgerton (Season 2): 3,3 juta penayangan
  9. A Man in Full: 2,4 juta penayangan
  10. Blood of Zeus (Season 2): 1,8 juta penayangan

Mengapa Bridgerton Begitu Populer?

  1. Cerita yang Menarik dan Karakter yang Kompleks:
    Setiap musim Bridgerton menawarkan cerita yang menarik dengan karakter-karakter yang kompleks dan berkembang. Musim ketiga yang berfokus pada Penelope Featherington memberikan perspektif baru yang menarik bagi para penonton.

  2. Produksi Berkualitas Tinggi:
    Setiap aspek produksi, mulai dari kostum hingga set design, dilakukan dengan sangat detail dan berkualitas tinggi. Ini membuat penonton benar-benar merasa tertransportasi ke era Regency.

  3. Pemasaran dan Antisipasi:
    Netflix sukses dalam memasarkan Bridgerton dengan sangat baik, menciptakan antisipasi tinggi di kalangan penonton. Trailer yang menarik, teaser, dan promosi di media sosial berkontribusi besar terhadap kesuksesan penayangan perdana.

  4. Tema yang Relevan dan Menarik:
    Meskipun berlatar belakang sejarah, Bridgerton mengangkat tema-tema yang relevan dengan penonton masa kini, seperti cinta, keluarga, dan identitas, membuatnya relatable dan menarik bagi berbagai kalangan.

Baca Juga: Wajib Nonton Film Possession: Kerasukan - Perpaduan Mencekam Klenik Lokal dan Teror, Berikut Sinopsisnya

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah