Petualangan Edukasi di Science Centre Singapura: Destinasi Seru untuk Kaum Muda, Jam Buka serta HTM

- 22 Mei 2024, 12:00 WIB
Jelajahi Keajaiban Sains di Science Centre Singapura: Destinasi Edukasi Seru untuk Keluarga
Jelajahi Keajaiban Sains di Science Centre Singapura: Destinasi Edukasi Seru untuk Keluarga /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Di jantung Singapura yang modern, berdiri sebuah oase sains yang tak lekang oleh waktu: Science Centre Singapore. Didirikan pada tahun 1977, tempat ini telah menjadi ikon edukasi bagi para generasi muda, menginspirasi rasa ingin tahu dan kecintaan pada dunia sains.

Menjelajahi Berbagai Pameran Interaktif:

Science Centre Singapore bagaikan lautan ilmu pengetahuan yang tak terbatas. Di sini, Anda dan keluarga dapat menjelajahi berbagai pameran interaktif yang menarik dan edukatif. Kids'STOP menjadi surga bagi para balita, di mana mereka dapat bermain peran sebagai dokter, pemadam kebakaran, dan banyak lagi. Bagi pecinta teknologi, FutureCity menghadirkan simulasi kehidupan di masa depan dengan teknologi canggih.

Menyaksikan Keajaiban Alam:

Bagi pecinta alam, Ecogarden adalah tempat yang tepat untuk belajar tentang keanekaragaman hayati dan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan. Di sini, Anda dapat menjelajahi hutan hujan tropis, mengamati berbagai jenis flora dan fauna, dan mempelajari tentang efek perubahan iklim.

Menaklukkan Rasa Takut:

Bagi mereka yang ingin menantang diri dan mempelajari tentang fobia, Phobia: The Science of Fear adalah pameran yang wajib dikunjungi. Di sini, Anda akan dihadapkan dengan berbagai jenis fobia, mulai dari claustrophobia (fobia ruang sempit) hingga arachnophobia (fobia laba-laba), dan belajar bagaimana mengatasinya dengan sains dan kekuatan.

Baca Juga: Jelajahi Singapura dengan Mudah: Panduan Transportasi dari Bandara Changi ke Pusat Kota

Menyaksikan Film Menakjubkan:

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah