25 Wisata Malang Terfavorit, Harga Tiket Ada yang Gratis, Paling Murah Rp3.000

- 21 Mei 2024, 11:54 WIB
25 Wisata Malang Terfavorit Berikut Lokasi dan Harga Tiket
25 Wisata Malang Terfavorit Berikut Lokasi dan Harga Tiket /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kota yang terletak di Jawa Timur ini menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Dengan julukan "Paris van East Java," Malang seakan tak pernah kehilangan pesonanya.

Beragam pilihan wisata Malang favorit siap memanjakan para pengunjungnya. Mulai dari keindahan alam seperti air terjun Coban Rondo hingga destinasi wisata buatan seperti Jatim Park dan Museum Angkut yang menawarkan keseruan tak terlupakan.

Tak hanya itu, wisata kuliner Malang juga menjadi daya tarik tersendiri dengan sajian khasnya seperti rawon, bakso, dan aneka olahan apel yang lezat.

Baca Juga: Rekomendasi Restoran Romantis di Malang untuk Dinner Bersama Pasangan

Bagi Anda yang tengah merencanakan liburan ke Malang, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi wisata Malang favorit yang akan kami ulas dalam artikel ini.

Inilah 25 Wisata Malang favorit yang Penting Diketahui

1. Kampung Warna-warni Jodipan

Kampung Warna Warni Jodipan./
Kampung Warna Warni Jodipan./ Instagram/@kampung_warna_warni

Kampung Warna-warni Jodipan menawarkan suasana yang penuh warna. Terletak di Jodipan, Kec. Blimbing, Kota Malang, tempat ini buka setiap hari dari jam 07.00 hingga 18.00 WIB. Harga tiket masuk hanya Rp3.000.

2. Hawai Waterpark

Hawai Waterpark Malang
Hawai Waterpark Malang Instagram.com/hawaiwaterpark

Hawai Waterpark menghadirkan wahana air seru di Jl. Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari, Malang. Buka setiap hari dari jam 09.00 hingga 16.30 WIB, tiket masuk weekday Rp75.000, dan weekend atau high season Rp110.000.

Halaman:

Editor: Dito


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini