10 Destinasi Terbaik di Singapura yang Wajib Dikunjungi, Nomor 9 Surganya Para Cewek-cewek

- 20 Mei 2024, 19:10 WIB
10 Destinasi Wajib Kunjungi di Singapura
10 Destinasi Wajib Kunjungi di Singapura /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Singapura, negara tetangga yang terkenal dengan gemerlapnya modernitas dan budaya yang kaya, selalu menjadi magnet bagi wisatawan dari seluruh dunia. Bagi Anda yang mencari pengalaman liburan yang beragam dan menyenangkan, Singapura adalah destinasi yang tepat. Di sini, Anda akan disuguhkan dengan perpaduan sempurna antara keindahan alam, gemerlapnya kota metropolitan, dan kekayaan budaya yang memukau.

Dari pencakar langit yang menjulang tinggi hingga taman botani yang asri, dari pusat perbelanjaan kelas dunia hingga kuil-kuil bersejarah, Singapura menawarkan petualangan yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

10 Destinasi Wajib Kunjungi di Singapura:

  1. Marina Bay Sands: Ikon kota Singapura ini menawarkan pemandangan spektakuler, infinity pool yang terkenal di dunia, dan berbagai pilihan belanja dan kuliner.

  2. Gardens by the Bay: Taman futuristik dengan Supertree Grove yang ikonik, Cloud Forest dan Flower Dome yang memamerkan koleksi tanaman luar biasa.

  3. Singapore Botanic Gardens: Salah satu taman botani terbaik di dunia, menawarkan keindahan alam tropis dan keanekaragaman flora yang menakjubkan.

  4. Universal Studios Singapore: Taman hiburan penuh wahana seru dan pertunjukan menarik untuk semua umur, terletak di Sentosa Island.

  5. Bukit Batok: Perpaduan indah alam dan budaya, nikmati Bukit Batok Town Park dan Bukit Batok Nature Park untuk wisata alam dan sejarah.

    Baca Juga: Rekomendasi tempat Makan Murah dan Wisata Gratis di Singapura

  6. Jurong West: Surga hiburan dan edukasi, temukan Jurong Bird Park, Singapore Science Center, dan Snow City Singapore. Tak lupa, Jurong West juga memanjakan para pecinta shopping.

  7. Sentosa Island: Pulau penuh relaksasi dengan pantai indah dan berbagai atraksi, seperti SEA Aquarium dan Adventure Cove Waterpark.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini