Jelajahi Surga Belanja Batam: Rekomendasi Hotel Nyaman di Dekat Pusat Perbelanjaan

- 19 Mei 2024, 19:00 WIB
Jelajahi Surga Belanja Batam: Rekomendasi Hotel Nyaman di Dekat Pusat Perbelanjaan
Jelajahi Surga Belanja Batam: Rekomendasi Hotel Nyaman di Dekat Pusat Perbelanjaan /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Batam, kota yang dijuluki "Kota Baru" ini merupakan surga bagi para pecinta belanja. Beragam pusat perbelanjaan modern, toko-toko tradisional, dan pasar tradisional berjejer rapi menawarkan berbagai macam produk dengan harga yang menarik.

Bagi Anda yang ingin memaksimalkan waktu berbelanja di Batam, memilih hotel yang strategis adalah kuncinya. Berikut beberapa rekomendasi hotel yang terletak dekat dengan pusat perbelanjaan di Batam, siap memanjakan Anda dengan kenyamanan dan kemudahan akses:

1. Holiday Inn Resort Batam: Kemewahan dan Kenyamanan di Jantung Kota

Hanya 25 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim dan 15 menit dari Terminal Feri Sekupang, Holiday Inn Resort Batam hadir dengan kemegahan dan kenyamanan yang tiada tara. Suite-suite luas dengan ruang tamu terpisah dan balkon pribadi siap menyambut Anda.

Nikmati akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, bersantai di kolam renang indoor dan outdoor yang menyegarkan, atau manjakan diri dengan perawatan pijat di Tea Tree Spa. Restoran hotel menyajikan hidangan internasional yang lezat, termasuk masakan Jepang dan Cina, untuk memuaskan selera Anda.

2. Crown Vista Hotel: Pemandangan Menakjubkan dan Akses Mudah ke Pusat Perbelanjaan

Terletak di Komp. Top View Garden, Nagoya, Crown Vista Hotel menawarkan pemandangan kota Batam yang menakjubkan. Fasilitas lengkap, termasuk Wi-Fi gratis, kolam renang, dan restoran, memastikan kenyamanan Anda selama menginap.

Baca Juga: Panduan Lengkap Transportasi dan Akomodasi dari Batam ke Malaysia: Harga dan Jadwal Kapal Ferry

Lokasi strategis hotel ini memberikan akses mudah ke berbagai pusat perbelanjaan di Batam, seperti Nagoya Hill Mall, Mega Mall Batam Centre, dan Batam City Square. Anda hanya perlu berjalan kaki singkat atau naik taksi untuk mencapai tempat-tempat tersebut.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini