Rumah Kebun Dabo Singkep Tersembunyi di Antara Pohon Durian Tempat Sempurna untuk Liburan Bersama Keluarga

- 19 Mei 2024, 15:12 WIB
Liburan Hemat di Dabo Singkep: Nikmati Alam dan Kuliner di Rumah Kebun
Liburan Hemat di Dabo Singkep: Nikmati Alam dan Kuliner di Rumah Kebun /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Di tengah hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari, ada sebuah oase tersembunyi di Dabo Singkep yang menjanjikan kedamaian dan kegembiraan bagi setiap pengunjungnya. Namanya Rumah Kebun, sebuah tempat wisata yang terletak di Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Lebih dari Sekedar Tempat Wisata

Rumah Kebun bukan hanya sekedar tempat wisata biasa, melainkan sebuah pengalaman yang menggabungkan keindahan alam dengan kehangatan keluarga. Di sini, Anda tidak perlu membayar tiket masuk, sehingga Anda dapat menikmati hari bersama orang-orang terkasih tanpa rasa khawatir untuk merogoh kocek.

Selain disuguhkan dengan pemandangan yang asri dikeliling puluhan pohon duruan, di Rumah Kebun juga terdapat kolam renang yang tersedia untuk anak-anak dan dewasa menjadi tempat sempurna untuk bersantai dan bermain air sambil menikmati sinar matahari yang hangat.

Pemandangan Asri dan Durian yang Menggoda

Bayangkan berjalan di antara puluhan batang durian yang rindang, menghirup udara segar diantara rindangnya puluhan pohon durian. Rumah Kebun menawarkan lebih dari sekedar pemandangan yang indah; ini adalah pengalaman sensorik yang memanjakan. Pohon-pohon durian yang rindang tidak hanya menyediakan naungan, tetapi juga janji rasa manis yang akan memanjakan lidah Anda.

Baca Juga: Jelajah Pesona Pantai Napau: Surga Tersembunyi di Singkep Selatan Lingga

Rumah Kebun buka dari pagi hingga malam hari
Rumah Kebun buka dari pagi hingga malam hari

Jika berkunjung pada musim buah durian maka pengunjung dapat menikmati buah durian dengan harga yang terjangkau, jika beruntung pengunjung juga dapat ikut memunguti buah durian yang jatuh dari pohonnya.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah