Seperti Apa Sih Arunika Eatery Kuningan? Simak Perjalanan Menuju Jepang-nya Kuningan

- 18 Mei 2024, 08:37 WIB
Arunika Eatery Kuningan/
Arunika Eatery Kuningan/ /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Penulis baru saja menikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Arunika Eatery Kuningan, Jawa Barat.

Terletak di kaki Gunung Ciremai, kafe ini menawarkan kombinasi menarik antara cita rasa Jepang dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Dengan nuansa Jepang yang kental, Arunika Eatery Kuningan Jabar menjadi destinasi wajib bagi para pecinta kuliner dan pencari suasana baru.

Baca Juga: Kisah Penemuan Kembali Candi Borobudur: Mahakarya Arsitektur Buddha

Perjalanan penulis dimulai dengan melewati jalan berliku menuju Arunika Eatery yang beralamat di Jl. Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Setibanya di lokasi, penulis disambut oleh bangunan bergaya tradisional Jepang yang menawan. Suasana hangat dan ramah langsung terasa, membuat penulis semakin bersemangat untuk menjelajahi kelezatan kuliner yang ditawarkan.

Menu Arunika Eatery Kuningan Jabar yang Menggugah Selera

Arunika Eatery Kuningan Jabar menyajikan beragam pilihan menu yang menggugah selera, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan utama yang lezat.

Baca Juga: Wisata Mandirancan Kuningan Tawarkan 4 Pesona Alam yang Tak Kalah Indahnya dengan Palutungan Series

Penulis mencoba beberapa hidangan andalan, seperti Ramen Tomyam yang pedas segar, Bakmi Bakso Pangsit yang gurih mengenyangkan, dan Nasi Bebek Arunika yang empuk dengan bumbu khas.

Halaman:

Editor: Dito


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah