Angkringan Teras HARRIS Batam Center Kembali Buka dengan Nuansa Baru!

- 23 April 2024, 12:05 WIB
Nuansa Angkringan Teras Harris Hotel Batam Center
Nuansa Angkringan Teras Harris Hotel Batam Center /Dok. HARRIS Batam/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kabar gembira bagi pecinta kuliner angkringan! Angkringan Teras HARRIS yang sempat tutup selama bulan Ramadhan kini telah kembali buka dengan nuansa baru yang lebih luas dan nyaman.

Menikmati Tradisi Kuliner Angkringan dengan Sentuhan Modern

Angkringan Teras HARRIS siap menghidupkan kembali tradisi makan angkringan yang telah lama dikenal oleh masyarakat Yogyakarta. Di sini, Anda dapat menikmati sajian khas angkringan seperti nasi prang, sate kerang, sate ceker, dan gorengan yang dijamin membuat lidah bergoyang.

Sajian Hangat dan Lezat Langsung dari Dapur

Setiap sajian makanan di Angkringan Teras HARRIS dimasak langsung di tempat, sehingga Anda dapat menikmati hidangan yang hangat dan lezat. Salah satu menu yang direkomendasikan adalah “mie nyemek”, hidangan khas angkringan yang tak boleh dilewatkan.

Suasana Nyaman dan Hiburan Menarik

Dengan tempat yang luas dan fasilitas yang lengkap, pengunjung dapat menikmati makanan dengan lebih santai dan nyaman. Tak hanya itu, Angkringan Teras HARRIS juga menawarkan hiburan live musik setiap hari Jum'at dan film layar tancap setiap hari Kamis untuk menambah keseruan malam Anda.

Baca Juga: Liburan Akhir Pekan di Natuna? Pulau Karang Aji Siap Memanjakan Anda!

Harga Terjangkau dan Pengalaman Istimewa

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah