Facebook Pro Ramai Dibicarakan Emak-emak Sosmed ternyata Cara Baru Menghasilkan Uang dari Meta, Yuk Simak

- 29 Februari 2024, 08:10 WIB
5 Langkah Dapat Uang Gratis Dari Facebook Pro Terbaru 2024, Terbukti Hasilkan Uang Hingga Ratusan Juta
5 Langkah Dapat Uang Gratis Dari Facebook Pro Terbaru 2024, Terbukti Hasilkan Uang Hingga Ratusan Juta /freepik.com

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Facebook Pro, atau FB Pro, adalah sebuah mode profesional yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang dari Meta, perusahaan induk Facebook. Mode ini membuat pengguna dapat membangun eksistensi publik sebagai kreator konten, tetapi tetap menjaga hubungan pribadi dengan teman dan keluarga.

Mode ini juga memberikan akses ke berbagai fitur dan produk monetisasi yang dapat membantu pengguna mendapatkan pendapatan dari konten yang dibuat.

Apa itu Facebook Pro?

Facebook Pro adalah singkatan dari Facebook Profesional, sebuah fitur yang diluncurkan oleh Meta pada tahun 2020. Fitur ini bertujuan untuk memudahkan pengguna yang ingin menjadi kreator konten tanpa harus membuat halaman atau page terpisah.

Dengan mengaktifkan mode profesional, pengguna dapat mengubah profil utama mereka menjadi profil profesional, yang memiliki fitur-fitur seperti:

Dasbor profesional: Tempat untuk mengelola fitur profesional, mendapatkan insight tentang pengikut, jangkauan, dan interaksi postingan, serta mengatur produk monetisasi.

Undang teman untuk mengikuti: Fitur untuk mengundang teman-teman di Facebook untuk mengikuti profil profesional pengguna, sehingga dapat meningkatkan jangkauan dan pemirsa.

Postingan publik: Fitur untuk membuat postingan yang dapat dilihat oleh semua orang, tidak hanya teman-teman di Facebook. Postingan publik dapat berupa teks, foto, video, atau tautan.

Fitur keamanan: Fitur untuk melindungi profil profesional pengguna dari spam, penyalahgunaan, atau gangguan. Fitur ini meliputi filter komentar, blokir kata-kata, dan laporan pelanggaran.

Baca Juga: Strategi Menghasilkan Dolar Melalui Facebook Pro: Panduan Lengkap untuk Monetisasi

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x