Jadwal Tayang dan Sinopsis One Piece Live Action Season 2024, Penggemar siap-siap kecewa

- 28 Februari 2024, 18:55 WIB
Jadwal Tayang Sinopsis One Piece Live Action 2024
Jadwal Tayang Sinopsis One Piece Live Action 2024 /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Season pertama One Piece Live Action telah mencetak sejarah sebagai serial terlaris di Netflix, mengalahkan serial populer seperti “Stranger Things” dan “Wednesday”. Dalam minggu pertama penayangannya, serial ini berhasil meraih peringkat pertama di 84 negara yang berbeda.

Kisah Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya yang berusaha menemukan harta karun legendaris One Piece telah memikat jutaan hati. Dengan naskah season kedua yang telah rampung, para penggemar dapat berharap untuk lebih banyak aksi, petualangan, dan tentu saja, drama yang menyentuh hati.

Produser “One Piece Live Action”, Marty Adelstein, mengungkapkan bahwa produksi season kedua akan dimulai setelah pemogokan SAG-AFTRA terhadap AMPTP diselesaikan. Becky Clements, Presiden Tomorrow Studios, menambahkan bahwa mereka berharap untuk dapat melanjutkan produksi sesegera mungkin.

Jadwal Tayang One Piece Live Action Season 2024

Para penggemar anime dan manga terkenal, One Piece, bersiaplah untuk petualangan baru yang menakjubkan! Setelah sukses besar dengan season pertamanya, Netflix telah mengumumkan bahwa One Piece Live Action Season 2 akan tayang pada akhir tahun 2024 atau awal 2025.

Dengan ekspektasi tinggi dan antusiasme yang meluap, One Piece Live Action Season 2 dijadwalkan untuk mengudara di Netflix pada jam 2 siang waktu Indonesia. Ini adalah kesempatan sempurna bagi penggemar di Indonesia untuk bergabung dalam petualangan epik Luffy dan kawan-kawan.

Jadi, tandai kalender Anda dan siapkan diri untuk menyaksikan salah satu serial yang paling dinanti tahun ini. One Piece Live Action Season 2 akan membawa kita semua kembali ke dunia bajak laut yang penuh warna dan penuh kejutan!

Sinopsis One Piece Live Action Season 2024

Di tengah lautan luas, seorang pemuda berhati besar dan mimpi yang lebih besar lagi, Monkey D. Luffy, memulai perjalanannya yang epik. Mengenakan topi jerami ikoniknya, Luffy bertekad untuk menjadi Raja Bajak Laut dan menemukan harta karun legendaris, One Piece.

Perjalanan Luffy dimulai dengan keberanian dan sedikit keberuntungan saat ia bertemu dengan Koby, seorang pemuda yang terjebak dalam kehidupan bajak laut yang tidak ia inginkan. Bersama-sama, mereka menghadapi Bajak Laut Alvida, membebaskan diri dari cengkeraman tiraninya, dan menetapkan pandangan mereka pada Grand Line, tempat harta karun yang paling didambakan berada.

Dalam pencariannya, Luffy mengumpulkan kru yang beragam dan berbakat: Zoro, pendekar pedang yang tak terkalahkan; Nami, navigator yang cerdik; Usopp, penembak jitu dengan cerita yang lebih besar dari hidupnya; dan Sanji, koki dengan tendangan yang mematikan. Setiap anggota kru membawa keunikan mereka sendiri, tetapi bersama-sama, mereka adalah keluarga.

Halaman:

Editor: Zacky


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x