Dune part 2: Film Spektakuler yang Wajib Ditonton di Tahun 2024, Simak Sinopsis dan Ini Aktor Pemerannya

- 27 Februari 2024, 14:05 WIB
Dune part 2
Dune part 2 /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Dune part 2 adalah film sekuel dari Dune part 1 yang dirilis pada tahun 2021. Film ini diadaptasi dari novel karya Frank Herbert yang berjudul Dune. Film ini disutradarai oleh Denis Villeneuve dan diproduksi oleh Legendary Entertainment, Warner Bros. Entertainment, dan Villeneuve Films.

Film ini akan tayang serentak di Indonesia pada tanggal 28 Februari 2024.

Sinopsis

Film ini mengisahkan kelanjutan perjalanan Paul Atreides (Timothée Chalamet), seorang pemuda yang memiliki kemampuan luar biasa dan dianggap sebagai juru selamat oleh kaum Fremen, penduduk asli planet gurun Arrakis.

Paul bersatu dengan Chani (Zendaya), seorang perempuan Fremen yang sering muncul dalam mimpinya, dan memimpin perang melawan para konspirator yang menghancurkan keluarganya.

Paul juga harus menghadapi pilihan antara cinta dan takdir, serta mencegah masa depan mengerikan yang hanya dia yang bisa melihatnya.

Rating

Film ini mendapatkan rating PG-13 dari Motion Picture Association of America (MPAA) karena mengandung adegan kekerasan yang kuat, beberapa materi sugestif, dan bahasa kasar singkat. Film ini juga mendapatkan rating positif dari para kritikus dan penonton.

Di situs IMDb, film ini mendapatkan skor 8,0 dari 10 berdasarkan 36 ulasan pengguna dan 84 ulasan kritikus.

Film ini juga mendapatkan nominasi dua penghargaan, yaitu Best Visual Effects dan Best Sound Editing.

Baca Juga: Rayakan 29 Februari dengan Quotes-Quotes Inspiratif Ini!

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x