3 Tersangka Ditangkap, Kisah Penangkapan Tersangka Pengeroyokan Driver Ojol

- 26 Mei 2024, 08:05 WIB
Polsek Binawidya Berhasil Tangkap Pelaku Pengeroyokan Driver Ojol
Polsek Binawidya Berhasil Tangkap Pelaku Pengeroyokan Driver Ojol /Dok. Humas Polri/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Polsek Binawidya Polresta Pekanbaru berhasil menangkap tiga pelaku yang diduga terlibat dalam tindak pidana penganiayaan terhadap seorang driver ojek online (Ojol) pada Kamis kemarin. Ketiga pelaku, yang diketahui merupakan juru parkir (jukir) liar, kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut Kapolsek Binawidya, Kompol Asep Rahmat, ketiga pelaku adalah Mahadi Harahap (41 tahun), Muhammad Arqom (18 tahun), dan Taufik (19 tahun). Mereka merupakan preman jalanan yang telah lama meresahkan masyarakat sekitar.

"Aksi kekerasan yang dilakukan ketiga pelaku ini terhadap driver ojol adalah tindakan yang tidak dapat ditoleransi. Mereka telah melampaui batas dan harus bertanggung jawab atas perbuatannya," ujar Kapolsek Asep Rahmat pada konferensi pers, Jumat (24/05/2024).

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa salah satu dari ketiga pelaku memiliki hubungan keluarga, yakni ayah dan anak sambung, sementara pelaku lain merupakan rekanan dari salah satu pelaku utama.

"Dengan adanya bukti yang cukup dan kesaksian dari korban, ketiga pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," tambahnya.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Kekerasan Viral di Sidoarjo, Kronologi Kekerasan di Lapangan Rusunawa

Pihak kepolisian juga menegaskan bahwa mereka tidak akan memberikan ruang bagi aksi premanisme di Kota Pekanbaru, terutama di wilayah Polsek Binawidya. Upaya akan terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain menangkap pelaku kekerasan, Polsek Binawidya juga berencana untuk berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru guna memberantas praktik jukir liar yang semakin meresahkan masyarakat.

"Kami akan berkerjasama dengan Dishub untuk memberantas praktik jukir liar ini agar tidak meresahkan masyarakat lagi," tandas Kapolsek Asep Rahmat, menegaskan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah