Sekda Dian Sampaikan Bela Sungkawa atas Meninggalnya Bupati Kuningan H. Acep Purnama

- 23 Mei 2024, 14:14 WIB
Ketua Panitia Seleksi (Pansel), Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, dari 5 pelamar Dewas PDAM Tirta Kamuning terdapat 4 orang yang dinyatakan memenuhi syarat dan 1 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat.
Ketua Panitia Seleksi (Pansel), Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, dari 5 pelamar Dewas PDAM Tirta Kamuning terdapat 4 orang yang dinyatakan memenuhi syarat dan 1 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat. /Pemkab Kuningan/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Mantan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, telah meninggal dunia. Almarhum menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis, 23 Mei 2024, pukul 12.00 WIB di kediamannya di Bandung.

Setelah menerima kabar duka dari pihak keluarga almarhum, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, menyampaikan ucapan bela sungkawa yang mendalam.

"Saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Bupati Kuningan dua periode, H. Acep Purnama," kata Sekda Dian.

Baca Juga: Kuningan Berduka, Mantan Bupati Acep Purnama Meninggal Dunia

H. Acep Purnama menjabat sebagai Bupati Kuningan selama dua periode, dari 2016 hingga 2023. Menurut Sekda Dian, almarhum adalah salah satu pemimpin Kuningan yang memiliki peran besar dalam pembangunan daerah tersebut.

"Beliau telah banyak menorehkan berbagai prestasi selama masa kepemimpinannya," tambah Sekda Dian.

H. Acep Purnama sempat terbaring kritis selama hampir satu bulan dan mendapat perawatan intensif di RSUD ’45 Kuningan serta RSPAD Gatot Subroto di Jakarta. Almarhum wafat pada usia 65 tahun.

Baca Juga: Pesona Malam Lamping Kidang Kuningan di Kaki Gunung Ciremai

"Semoga jasa-jasa dan kebaikan almarhum selama memimpin dan membangun Kabupaten Kuningan menjadi amal soleh di hadapan-Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan, dan selalu dalam lindungan Allah SWT," ujar Sekda Dian dengan penuh haru.

Halaman:

Editor: Dito

Sumber: Diskominfo Kuningan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini