Dedikasi dan Pengalaman: Novrizal Kadis PUTR Calon Ideal Dampingi Nizar pada Pilkada Lingga 2024

- 20 Mei 2024, 21:50 WIB
Novrizal, Kadis PUTR Kabupaten Lingga
Novrizal, Kadis PUTR Kabupaten Lingga /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, sejumlah nama mulai bermunculan sebagai calon pendamping Muhammad Nizar, calon petahana, dalam pertarungan politik di Kabupaten Lingga. Salah satu nama yang mencuri perhatian adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Lingga, Novrizal.

Menurut Ketua Organisasi Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Lingga, Jamariken Tambunan, Novrizal layak diperhitungkan sebagai calon Wakil Bupati Lingga mendampingi Muhammad Nizar.

"Dari nama-nama yang bermunculan untuk mendampingi Nizar dalam Pilkada ini, kami berkeyakinan nama Novrizal patut diperhitungkan sebab namanya lebih mentereng daripada calon-calon yang lain," tutur Tambunan, Senin (20/5/2024).

Figur dengan Dedikasi Tinggi

Tambunan menilai bahwa keseriusan, dedikasi, dan semangat yang dimiliki Novrizal menjadi tolak ukur penting. Hal ini terbukti dari pembangunan-pembangunan yang saat ini berjalan di Kabupaten Lingga. Selain itu, Tambunan menambahkan bahwa figur Novrizal memiliki pengalaman yang baik di birokrasi, yang merupakan aset berharga dalam pemerintahan.

"Novrizal telah menunjukkan komitmennya melalui berbagai proyek pembangunan yang berhasil direalisasikan. Ini menunjukkan kemampuan manajerial dan penguasaan teknis yang baik, yang sangat diperlukan dalam menjalankan pemerintahan daerah," jelas Tambunan.

Baca Juga: Sutarman Dianggap Layak Dampingi Muhammad Nizar di Pilkada Lingga 2024: Sosok Birokrat Inovatif dari Singkep

Kriteria Ideal Wakil Bupati

Tambunan berpendapat bahwa calon wakil bupati yang ideal harus memahami birokrasi dengan baik, menurut Tambunan, figur Novrizal lah yang memiliki kriteria-kirteria tersebut. Meski demikian, Tambunan meyakini Muhammad Nizar tentu akan jeli melihat siapa sosok yang paling potensial untuk mendampinginya pada Pilkada 2024 ini.

"Saya berkeyakinan yang paling ideal mendampingi Nizar adalah seseorang yang memahami birokrasi. Namun, semua kembali pada Nizar sebagai calon petahana. Siapapun yang mendampinginya harus menjalankan visi dan misi bersama, serta tidak berhenti di tengah jalan," imbuh Tambunan.

Visi dan Misi Bersama

Muhammad Nizar, sebagai calon petahana, tentu memerlukan seorang pendamping yang tidak hanya memahami birokrasi tetapi juga sejalan dengan visi dan misinya. Dukungan yang solid dari wakil bupati akan menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan program-program yang telah direncanakan.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah