Polda Kepri Bangun Poliklinik dan Rumah Dinas Satbrimob

- 3 Mei 2024, 20:00 WIB
Kapolda Kepri Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Poliklinik Satbrimob dan Rumah Dinas Kompi 2 Yon Pelopor Satbrimob
Kapolda Kepri Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Poliklinik Satbrimob dan Rumah Dinas Kompi 2 Yon Pelopor Satbrimob /Dok. Humas Polri/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) hari ini menggelar kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Poliklinik Satbrimob Polda Kepri dan Rumah Dinas Kompi 2 Yon Pelopor Satbrimob Polda Kepri. Acara tersebut dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kepri pada Kamis (2/5/2024).

Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat. Pembangunan Poliklinik Satbrimob Polda Kepri diharapkan dapat meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan yang berkualitas.

Selain itu, pembangunan rumah dinas Kompi 2 Yon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri juga bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Brimob dan keluarga mereka.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah penting Polri dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Beliau juga berharap semoga proses pembangunan terus berjalan lancar dan tanpa adanya kendala.

Baca Juga: Puluhan Polisi Berjaga di Hotel Aston Karimun

Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah
Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah

"Hal ini adalah upaya strategis untuk membangun kemitraan dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Yan Fitri.

Lanjut Yan Fitri, ketersediaan sarana dan prasarana yang baik, termasuk perlengkapan perorangan dan lapangan di Mako Satbrimob Polda Kepri, menjadi kunci dalam mendukung tugas Polisi yang prediktif, responsinilitas, dan Transparansi berkeadilan.

Informasi Tambahan:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini