Diskominfo Lingga Peduli, Santuni Warga Desa Buyu di Bulan Ramadhan

- 5 April 2024, 23:50 WIB
Diskominfo Lingga gelar Safari Ramadhan di Desa Persiapan Buyu
Diskominfo Lingga gelar Safari Ramadhan di Desa Persiapan Buyu /Dok. Diskominfo Lingga/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lingga menggelar Safari Ramadhan di Desa Persiapan Buyu, Kecamatan Bakung Serumpun pada Kamis (4/4/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Sekretaris Diskominfo Mokhtaraidi, S.Pd didampingi Kabid PIKP. Safari Ramadhan OPD ini merupakan agenda tahunan Diskominfo dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan Pemerintah Desa di Kabupaten Lingga.

Mokhtaraidi menyampaikan bahwa Safari Ramadhan ini diharapkan dapat melengkapi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Lingga khususnya Bupati dan Sekda dalam bersilaturahmi dan mengunjungi seluruh daerah di Kabupaten Lingga.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Diskominfo terhadap masyarakat," ujar Mokhtaraidi.

Baca Juga: Safari Ramadhan Bupati Lingga di 13 Kecamatan Wujud Komitmen Memakmurkan Masjid dan Berbagi Kebahagiaan

Pada kesempatan ini, Diskominfo Lingga menyerahkan bantuan sembako dan bantuan beras dari Baznas Kabupaten Lingga untuk warga yang membutuhkan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Pj. Kades Persiapan Buyu dan Sekdes serta masyarakat Desa Buyu dan sekitarnya menyambut baik kehadiran Diskominfo Lingga. Mereka mengapresiasi kepedulian Diskominfo terhadap masyarakat Desa Buyu.

"Kami sangat senang dan berterimakasih atas kunjungan Diskominfo Lingga ke desa kami. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Pj. Kades Persiapan Buyu.

Kegiatan Safari Ramadhan ini diakhiri dengan buka puasa bersama dan shalat tarawih berjamaah.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini