Polres Lingga Puji KPPS Atas Suksesnya Pemilu 2024

- 27 Februari 2024, 20:58 WIB
Polres Lingga berikan bantuan pada petugas KPPS
Polres Lingga berikan bantuan pada petugas KPPS /Ruslan/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Polres Lingga memberikan apresiasi kepada petugas Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPPS) yang telah menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik selama proses Pemilu 2024 berlangsung.

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa melalui Kasat Intelkam Polres Lingga, AKP Ridwan Shaleh mengatakan, Polres Lingga dan KPPS telah bersinergi dalam mewujudkan Pemilu damai.

“Tentu kita sangat mengapresiasi kinerja dari pada KPPS yang telah bekerja secara maksimal saat proses tahapan pemilu 2024 ini,” kata AKP Ridwan, Selasa (27/2/2024).

Ia menambahkan, sepanjang tahapan pemilu hingga selesai, Polres Lingga dan KPPS telah bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami selalu berkoordinasi dengan KPPS untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu jalannya pemilu,” ujarnya.

Baca Juga: Sepenggal Kisah Aipda Yusuf Personel Polres Lingga Penjaga Surat Suara Arungi Lautan dari Daerah Terpencil

Polres Lingga, kata AKP Ridwan mengapresiasi profesionalisme petugas KPPS dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. Yang mana proses pemilu berjalan dengan cukup baik dan kondusif berkat kerja keras KPPS.

“Kami menilai petugas KPPS telah menjalankan tugasnya secara profesional. Hal itu tentunya dapat dilihat dari telah terselenggaranya proses pemilu 2024 ini dengan aman dan damai,” ujarnya.

AKP Ridwan juga menginformasikan, bahwa selama proses tahapan pemilu hingga selesai dilaksanakan tidak ditemukan adanya petugas yang mengalami sakit ataupun meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini