Latihan Menembak Polres Lingga Bersama Jurnalis Tingkatkan Keakraban

- 24 Februari 2024, 12:25 WIB
Latihan menembak Polres Lingga bersama wartawan di Mako Polres Lingga pada Sabtu (24/2/2024)
Latihan menembak Polres Lingga bersama wartawan di Mako Polres Lingga pada Sabtu (24/2/2024) /Akhlil/Wandy/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Dalam rangka mempererat hubungan antara kepolisian dan media, Kepolisian Resor Lingga menyelenggarakan sesi latihan menembak yang melibatkan para jurnalis dari berbagai platform media, latihan tersebut berlangsung di Mako Polres Lingga pada Sabtu (24/2/2024).

Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa, menekankan pentingnya acara tersebut dalam membangun keakraban dengan para profesional media.

"Kami sengaja mengadakan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada rekan-rekan media," ujar AKBP Robby.

Latihan menembak ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai kesempatan edukatif bagi para jurnalis untuk memahami lebih dalam tentang senjata api.

AKBP Robby menjelaskan bahwa kegiatan ini memberikan pengalaman langsung kepada wartawan tentang bagaimana cara memegang dan menggunakan senjata api dengan benar, sehingga dapat menembak target dengan akurat.

Baca Juga: Polres Lingga Bersih-bersih di Masjid Al-Hikmah Memperingati Isra Mi’raj

Antusiasme yang ditunjukkan oleh para jurnalis yang hadir menandakan kemungkinan diadakannya acara serupa di masa depan.

"Melihat respon positif ini, kami berencana untuk mengadakan lebih banyak kegiatan interaktif, termasuk kemungkinan kompetisi menembak," tambah AKBP Robby.

Latihan menembak yang berlangsung di Markas Polres Lingga ini juga dihadiri oleh para perwira, mulai dari Kasat hingga Kapolsek.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini