Bupati Lingga Tinjau Kesiapan TPS 03 Kampung Tande Hulu

- 13 Februari 2024, 14:47 WIB
Bupati Lingga bersama TNI-Polri saat meninjau TPS 03 Kampung Tande Hulu, Kelurahan Daik pada Selasa (13/02/2024)
Bupati Lingga bersama TNI-Polri saat meninjau TPS 03 Kampung Tande Hulu, Kelurahan Daik pada Selasa (13/02/2024) /Arpa/Akhlil/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Bupati Lingga, Muhammad Nizar, melakukan tinjauan langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 yang berlokasi di PDAM Kampung Tande Hulu, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Kepri pada Selasa (13/02/2024).

Tujuan peninjauan tersebut, kata Bupati Lingga sebagai upaya komitmen pemerintah daerah untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

"Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu ini, pemerintah daerah wajib memastikan seluruh komponen pendukung dapat optimal," ujarnya.

Bupati Nizar juga turut didampingi oleh aparat keamanan dari TNI-Polri serta petugas penyelenggara pemilu.

Hal ini dilakukan untuk memastikan segala persiapan dan kesiapan peserta demokrasi yang berlangsung setiap lima tahun sekali.

Baca Juga: 1.402 Linmas Siap Amankan 601 TPS Pemilu 2024 di Tanjungpinang

Selain itu, petugas penyelenggara pemilu ditingkat bawah juga diberikan instruksi untuk menjalankan tugasnya dengan optimal, dengan harapan dapat menghindari kesalahan-kesalahan dalam proses pemilu.

Koordinasi lintas sektor juga menjadi fokus penting dalam persiapan ini.

"Ini kami lakukan sebagai tindak lanjut, agar pemilu serentak pada 14 Februari 2024, besok, berjalan baik, aman, dan lancar," tegasnya.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini