Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lingga Optimis Raih Kemenangan 'Hattrick' di Pemilu 2024

- 11 Februari 2024, 09:49 WIB
Muhammad Nizar, Ketua DPD NasDem Kabupaten Lingga
Muhammad Nizar, Ketua DPD NasDem Kabupaten Lingga /Fikri/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - DPD Partai NasDem Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), menyatakan keyakinan tinggi meraih kemenangan ketiga atau 'hattrick' dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar mengatakan hal itu berdasarkan respon positif masyarakat terhadap calon legislatif (caleg) partai di berbagai daerah pemilihan (dapil) di Negeri Bunda Tanah Melayu, partai ini optimis dapat melanjutkan tren kemenangan sebelumnya.

Sejak berpartisipasi dalam pemilu pertama tahun 2014 dan meraih lima kursi, kemudian diikuti oleh enam kursi pada tahun 2019, NasDem Kabupaten Lingga melihat Pemilu 2024 sebagai kesempatan untuk memperkuat posisinya di DPRD Lingga.

Muhammad Nizar mengatakan bahwa berdasarkan survei yang dilakukan, partainya memiliki potensi untuk menjadi pemenang di pemilu yang akan diadakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, asalkan tidak ada kecurangan.

Baca Juga: Ingat PKPU Dilarang Bawa Handphone saat di Bilik Suara

"Kami yakin masyarakat tidak mudah dibodohi dan dapat mengenali rekam jejak setiap caleg yang serius dalam menyuarakan aspirasi di legislatif," ujar Nizar dengan keyakinan, Sabtu, 10 Februari 2024.

Nizar menegaskan bahwa kecurangan dapat terjadi dalam berbagai bentuk, termasuk pembagian sembako atau uang, serta tekanan dan ancaman. Namun, dengan percaya diri, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Lingga atas dukungan mereka terhadap caleg-caleg Partai NasDem.

Sebagai Ketua DPD Partai NasDem, Muhammad Nizar juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan selama proses silaturrahim dan komunikasi antara caleg NasDem dan masyarakat.

"Kami berharap pemilu 2024 ini dapat berjalan lancar dan masyarakat tidak terpengaruh oleh provokasi," tandas Nizar dengan harapan akan terwujudnya pemilu yang aman dan damai bagi semua pihak

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x